Yah,begitu

Kali ini gue ngepost dengan keadaan setengah ngantuk, setengah pusing dan cucian. Padahal kurang lebih 2 jam gue tidur di kereta, manusiawi bukan? Makanya agak-agak gak jelas gini postingannya.

Baru pulang ngebolang dari kota tua, nganterin temen bikin sketsa buat pacarnya, bukan ulang tahun tapi anniversary, yang ke 4 tahun. Buat gue sih gak penting, tapi bagi temen gue penting kali ya. Temen gue ini orangnya 11:12 sama gue, sama sama boyish. Bedanya dia pake behel  gue engga, gue pake jilbab dia engga, sama-sama jalannya aja agak “beda” dari cewe yang lain. Makanya setiap jalan bareng dan ngeliat cewe yang rempongnya amit-amit (amit-amit disini dari makeup, assesoris, baju dan cara jalan) gue dan dia saling melirik dan menahan ketawa. Ah pokoknya komplit deh gue sama dia. Buang ingus dikelas pun barengan, duh sosweetnya, sayangnya dia udah punya pacar #huftbanged.

Daripada membahas ingus-ingusan tadi, jujur gue sebenernya gak ada mood buat posting. Entah pikiran gue melalang buana, mungkin homesick (yaelah belom juga sebulan di Bogor) ya tapi itu kenyataannya. Kangen sayur asem sama ayam disambelinnya mamah, kangen dicium ibas kalo dia pulang sekolah, kangen berantem sama adek gue yang satunya, dan masih banyak lagi. Bener juga sih kalo dipikir, gue ini tomboy, tapi cengeng. Itu kata-kata om gue waktu lebaran di kampung, dia ngasih banyak wejangan buat gue, yang emak gue pun gak pernah bilang ke gue, ya begitu. Intinya dari wejangan om gue waktu itu adalah gue harus bisa jaga kehormatan gue, jangan sampe diambil sama orang...bla bla bla gue lupa dia ngomong apa tapi masih kerekam di otak gue.


Karena banyak yang mau di posting, gue jadi males ngetiknya, lain kali aja deh, mau makan dulu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit