MIXMAXX

Rasanya ga afdol kalo lebih dari seminggu itu ga ada postingan di blog ini. Karena terlalu lama jenuh dengan perkuliahan yang semakin ketat bagaikan celana atlit lari sprint *mikir* oke, malam ini dalam keadaan perut lumayan keroncongan, belum mandi dari pulang kuliah, yah sudah biasa.Tugas yang belum kelar dari seminggu yang lalu digantikan dengan tugas deadline ini itu, sudah biasa. Ujung-ujungnya lirik temen yang paling rajin sejagad bogor, yah sudah biasa. Belum lagi masalah cuaca Bogor yang selalu setia hujan setiap sore, banyak godaan, ya kalo gak tidur, ya makan, ya galau (yang ini bukan prioritas) sudah biasa.

Temanya nothing, emang ga ada maksud gue disini posting, ya seperti postingan sebelumnya yang rancu. Hanya memenuhi hasrat jari untuk menari diatas keyboard dan suara khasnya Emma Hewitt dari laptop, cukup membuat telinga dan otak gue terhibur. Sayangnya aroma kopi ga bisa gue rasakan, karena gangguan kesehatan menghalang segalanya (halah).

Ga terasa udah 1 tahun lebih gue jadi mahasiswa, gue baru nyadar, kok gini-gini aja ya?  Oke, IP tentu naik, dan gue bersyukur. Mungkin sugesti ‘gini-gini aja’ dari otak gue yang membuat semuanya terhambat. Dari setahun lalu ga masuk kuliah gara-gara sakit, dan sekarang pun terulang lagi. Walaupun baru 1 mata kuliah, itu berharga abis coy. Mau gimana lagi, daripada gue menggeliat didepan dosen dengan muka absurd saking lemasnya, mending gue istirahat di kostan. Alhamdulillah beberapa jam kemudian gue sehat lagi, setelah mencekoki diri dengan sarapan dan 3 macam obat (eh lupa berapa) dan istirahat.

Gue ga tau berapa lama gue akan bertahan dengan obat dan vitamin itu. Buat mempertahanin gue ga sakit aja susah, gimana mau sehat terus-terusan. Seenggaknya ga masuk rumah sakit lagi, males juga suster liat gue nanti langganan lagi. Semoga di semester ini gue bisa bertahan. Keep smile!
Mungkin udah cukup postingannya, karena besok masuk jam 7 pagi sampe jam 5 sore! Hore!





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit