E-Day

Sekian lama ga posting, yah cuma sebulan lebih dikit. Nulis aja lah daripada makin gabut (padahal mah urusan dunia masih banyak haha).

Tahun ini, gue memutuskan untuk lebih serius dengan seorang laki-laki? Pria? Yaa bisa disebut seperti itu. Entah kesambet apa dan dengan segala drama lahir batin gue menerima dia. Namanya ga perlu disebut karena demi konten, apalah arti nama. Banyak yang kaget dan senang dengan kabar ini, karena dia juga satu almamater saat Sekolah Madrasah dan SMA, satu kelurahan pula *tepok jidat*.

Jalan ceritanya begini, tahun 2018 akhir (kayaknya) gue yang masih sendiri dan dengan 'kebebasan' menjadi seorang jomblo, ga ada perasaan apa-apa sama siapapun (gue 'bebas' dengan perasaan yang lama karena pernah suatu ketika ada perasaan sementara yang mengingatkan gue untuk bisa moveon, ibaratnya dia yang 'sementara' ini menampar gue untuk kembali ke diri gue sendiri)

yak balik lagi ke cerita, jadi setelah beberapa waktu calon laki gue ini mendekat, gue merasa aneh karena ya udah lama banget dong ga sedekat ini. Perhatian lebih, bahkan mau nganter kemana-mana. Karena terlalu biasa kemanapun sendiri jadi ga biasanya gue begini. Lalu singkatnya gue menjauh karena ada suatu hal selama seminggu. Tiba-tiba ada chat dari dia yang isinya aja melebihi UUD'45. Inti dari pesan itu adalah doi merasa yang dia lakukan salah dan sama sekali bukan maksud untuk main-main. Jadi setelah dijelaskan panjang lebar tinggi, akhirnya gue membuka hati perlahan. Karena doi punya maksud baik dan sebagai manusia yang haus akan perhatian kasih sayang, beristikarahlah gue, berdoa, minta diberikan petunjuk. Alhamdulillah inilah jawabannya.

Karena yang selalu ada akan kalah dengan yang langsung berani ke rumah, tapi yang berani ke rumah sudah pasti selalu ada. het daaaaaaaaaaaaah.

nah ini baru laki.

susah bat nyari ginian ampe tawaf di mall Cikini 

Mama dan Umi
Bro n Sis :D


Para kakak dan keponakan~
Bukan temen, tapi sahabat curcol satu sama lain.

Foto 2 keluarga gaada yang bener, ini aja mendingan


Alhamdulillah :))





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

Sempit