Ada

Wah, udah berapa bulan gue ga nulis yah. Alhamdulillah keadaan gue sekarang ini baik (ga ada yang nanya sih), sidang udah selesai, tinggal wisuda dan cari kerja yang pas. 

Belakangan ini gue dibuat galau, bukan karena cinta sih. Tapi karena gue harus milih prioritas kemana gue harus melangkah buat masa depan (cinta juga termasuk, tapi belakangan deh) antara lanjut kuliah atau full kerja. Sampai dibuat nangis gara-gara ini. Jujur gue orangnya kepikiran, cengengan, ah pokoknya labilan deh. Banyak hal yang harus gue hadapi sekarang ini, dan resikonya pun juga gak sedikit, makanya gue sering labil dan dibuat nangis kayak gitu. Tapi kok gue gak kurus-kurus ya?

Oke lanjut, ada aja masalah bertubi-tubi dateng di kehidupan gue baru-baru ini. Dibilang masalah sih gue ga menyalahkan hidup, tapi ya karena terlalu cepat terbawa perasaan sehingga pada akhirnya gue menangisi diri gue sendiri. Kenapa gue sampe bisa kayak gini? Kenapa gak kayak gini? Kenapa yang gue pengenin malah sebaliknya? Pokoknya pikiran gue lagi pendek waktu itu (mungkin sekarang juga masih, huft)

Tapi semua itu bakal terlewati dan bisa dijadiin pengalaman atau sekedar memori. Mereka ada buat gue, mereka ada di setiap gue membutuhkan, mereka ada dan muncul ketika gue terpuruk. Orang tua, kakak, adik, sahabat, kekasih. Mereka semua selalu ada bahkan ketika gue ga sadar mereka membutuhkan gue juga, mereka ada tiba-tiba menghibur gue yang mungkin gue sedang bersedih. Mereka yang menenangkan ketika gue menangis, walaupun mereka ga ngerti apa yang gue rasain. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit