Semakin Kesini..

Sebenernya ini blog gapenting, karena ini blog gue ya jadi suka suka gue dong. Lagian gaada yang mau baca selain gue sendiri lalalalala :D

Inget 3 tahun yang lalu, saat badan gue masih kurus pake banget kira-kira itu 46 kg. Dan 1 kelas pun itu yang tangannya paling kecil dan unyil itu ya tangan gue, padahal ada temen gue yang badannya lebih kecil dari gue dan tangannya itu ya lebih gede dari tangan gue, sampe sampe banyak yang bilang begini "eh tangan lu imut banget ya, lucu deh" ah, coba dia yang bilang itu di edit dulu misalnya: "eh wajah lu imut banget ya, lucu deh, cantik lagi. Unyu.." oke, itu berlebihan.

Dan menginjak kelas 3 berat badan gue bertambah lagi, gatau berapa. Gue merasa lebih berat dari biasanya, yang dulunya tuh bisa koprol atau salto di kasur pas TK sampe SD. Yap, gue dulu orangnya petakilan sampe sampe pernah bentol seluruh badan *lah apa hubungannya coba.

Gatau faktor apa yang bikin gue makin gendut begini. Anehnya, orang orang liat sekilas gue ini kurus, sampe bilang om gue kalo gue ini kurusan. Picek kali ya matanya. Iya sih dari tangan emang kurus, lah wong dari dulu tangan gak pernah gede gede *loh. Herannya, sebanyak apapun gue makan, tangan gue ini gak pernah keliatan gede :( kampret emang. Dan malah daerah perut sampe kebawah itu (gak mau gue sebutin, malu bro) ya tau sendiri lah, bengkak. Dan anehnya lagi, betis dan kaki gue yang kecil. *nangis di pojokan sambil garuk tembok terus dimakan*

Dan sekarang berat gue adalah.. ehem. lima puluh empat koma sembilan. Dan om gue bilang gue kurusan? Ampun gusti, wkwkwk. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit