HATI VS OTAK


Hei desember? Waktu berjalan 2012 dengan cepatnya, gak berasa udah di penghujung bulan ini di tahun 2012. Dan gak terasa hampir setengah tahun terpisah jarak dari someone yang gue sayang, 6 tahun yang lalu.
Agak kecewa juga sih, kenapa bisa sampe kayak begini. Tapi mau gak mau, emang udah jalannya kayak begini, harus terima dan jalanin aja. Cailah..

Jarak, bukan nama buah. Jarak adalah distance, distance adalah jarak *apasih. Aish, stuck banget gua mau nulis apaan ini disini, gatau kenapa selalu kepikiran hemm, hemm, ah shit men!

Jarak, yaa jarak. Bisa jadi alasan untuk seseorang, seseorang yang ingin diuji rasa kesetiannya. Itu tuh kata kata gue barusan, gak pake copas dari sumber manapun, ciyus miowoh ujan duren sekalian di bogor hahaha.

Nah kalo copas ini nih kata-katanya: “terkadang jarak adalah jalan terbaik untuk menguji kesetiaanmu terhadapnya, hadapilah dan tunjukkan padanya bahwa kau pantas untuknya” suwer ini kata-kata alay abis, siapa yang bikin pasti lebih alay dari gue  :D

Gatau kenapa gue lagi tangled banged, eh banget. Kalo gatau artinya tangled, coba cari di tulang gugel, sebenarnya itu judul lagunya Maroon 5, tapi gue suka pakai kata-kata itu kalo lagi menggambarkan gua lagi kacau, campur aduk kayak es oyen :p. Mulai dari tugas, worksheet, praktikum dalam 3x seminggu, belom lagi semester depan bisa lebih 4x gue praktikum, dmnit.

Bukannya mengeluh atau gimana, mungkin manusia juga punya titik jenuhnya, so wajar toh? Tapi gak setiap hari lah begini, ada saatnya kita (kok jadi kita? Gue aja deh!)gue ngerasain kebahagiaan gue sendiri, gatau maksudnya apa? Di tulang gugel juga gak bakal ada.

Gak terasa udah 6 bulan *tuhkanlagi, pokoknya gue speechless kalo soal beginian. Gatau kenapa, setiap bicara soal cinta, otak sama hati itu gak sinkron. Otak mikirnya nething, tapi hati berbanding terbalik. Tapi sekali lagi, enjoy adalah salah satu cara biar semuanya berjalan baik. Pret.

Intinya, otak sama hati itu gak sinkron. Susah buat dijelasinnya, dan ini gue ketik juga gak make hati, langsung aja jari-jari gue yang bekerja, tentunya otak yang merintah, lalalala.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit