Put Your Middle Fingers Up!


Dari judulnya aja udah gak enak ya. Oh FYI, gua paling sebel sama orang yang EGO nya tinggi (tuh gua capslock biar jelas). Apa enaknya sih punya ego yang tinggi? Suka mentingin diri sendiri? Ya kalo menurut diri lo sendiri sih gak merasa, nah kalo menurut sekitar lingkungan lo? Mungkin mereka akan ngomongin lo dari belakang. What a pitty ya. 

Contohnya di sekolah dulu deh. Misalnya, si A di kelas orangnya pinter banget pelajaran matematika, tapi si A itu gak mau bagi bagi ilmunya alias pelit gitu. Hayo ngaku ada gak temen lo kayak gitu? Coba tes aja, lo minta ajarin sama temen lo yang pinter dan egois  itu, pasti ada 2 jawaban: “hmm sorry gue lagi sibuk ngerjain soal juga..” atau  “yah maaf gue gak begitu ngerti soal ini, maaf ya..”  pasti ada salah satu jawaban yang tadi. Itu sama aja si A menolak bagi bagi ilmunya. Gimana gak kesel? Rasanya pengen kasih ‘jari tengah’ buat si A .

Selain EGO mentingin diri sendiri, gua juga paling gak suka sama orang yang bangga-banggain dirinya sendiri alias SOMBONG. Ya misalnya, dengan kelebihannya. Gapapa sih kalo diumbar-umbar tentang kelebihannya, tapi lo kadang kesel juga gak sih kalo udah kelewat batas? Sampe orang-orang disekitarnya di remehin? Memandang kita sebelah mata (bukan kelilipan ya).

Ada lagi tipe orang yang paling gua benci. Ngaku-ngakunya sahabat tapi giliran butuh aja ga ada. Ini gatau tipe apa ya, yang jelas gak soulmate lah. Susah juga cari sahabat yang bener-bener ada di saat kita butuh ya. Mending gapunya sahabat dan cari pacar aja yang bisa jadi pacar++ (maksudnya bisa jadi sahabat dan temen gitu. Yee :p)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit