Gatau

Gatau apa yang mau gua tulis di blog. Otak udah banyak banget pikiran, tentang semuanya. Kalo di jabarin satu-satu bakalan jadi novel ini. Ah gatau lagi deh.
Cuma bisa bengong-bengong didepan laptop, gatau laptopnya siapa karena ini punya kantornya kakak. Mau napas juga susah, gatau harus mikir apa lagi ya.. Gatau.

Mulai dari ruang UGD RS. Prikasih pondok labu, gua dan adek adek gua nunggu nyokap di depan UGD untuk diperiksa, ya kalo nunggunya didalem gak enak kan ganggu pasien yang lagi di UGD juga. Nah, pas belum ada 10 menit nunggu, gua ngeliat ibu-ibu keluar dari UGD dengan mata merah, mungkin abis nangis kali ya. Ya gua biasa aja ngeliatnya, mungkin ibu itu capek apa belom tidur. I don't care.

Nyokap yang keluar dari UGD dengan kursi rodanya, gua dan adek adek serta kakak gua ngikutin dari  belakang, menuju ruang roentgen, pas nunggu di depan ruang roentgen, salah satu adek gua bilang gini "eh itu  tadi di UGD ada yang meninggal ya?" sambil merinding gitu ngomongnya, gua yang denger itu juga ikutan merinding coy. Gua jawab aja "hah? Masa sih" udah gitu doang gua jawabnya. Antara bingung sama takut gatau deh campur campur.

"wuss,, malaikat pencabut nyawa dateng tadi.." ini adek gua ngigo apa stress ya? Begitu dia ngomong langsung gua tanya. "emang lu ngeliat apa?" dengan muka penasarannya gua dan dia jawab "gatau, wkwkw", ah ini anak minta ditoyor, dalam hati gua.

Emang bener, kayaknya ada orang yang meninggal di ruang UGD, katanya sih darah tinggi. Mungkin ibu tadi yang matanya merah salah satu dari keluarganya. Brrr merinding langsung asli.

Sekarang gua galau.. Mah, cepet sembuh ya.. Beberapa hari lagi hani mau kuliah, kakak kerja, cuma adek adek yang terus dirumah..Mamah cepet sembuh, supaya bisa ngeliat kita ber-4 senyum terus..




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit