Anata

Aku tak bisa tidur, dan melihat potongan cahaya lewat jendela 
Jika aku berfikir tentang hari ini
Di tangga menuju langit, aku berjalan setapak demi setapak
Kosong, aku tak peduli 
Seberapa jauh ku melihat
Tetapi dalam suka maupun duka
Kau ada disini..

Di kapal ku menyusuri luasnya samudera
Tanpa peta, mengambang dan terus menyusuri didalam kegelapan
Untuk terus bersinar seperti bintang disana..

Di hatiku, ku yakin
Suatu hari nanti itu akan bersinar..
Karena kamu ada disini
Bahkan sampai air mata ini mengering, begitu berharga...
Karena kamu ada disini.

Bahkan jika malam hujan badai
Bahkan jika matahari pun terpecah belah, tak masalah bagiku
Bahkan jika ketidaksabaran dan aku tidak dapat berbicara satu patah pun
Bahkan jika disana tiada akhirnya, aku akan tetap bejalan..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit