HOLD THE BREATH

Hold the breath, itulah salah satu kegiatan yang sering gua lakukan kalau ada sesuatu. Sesuatu? Syahrini tuh sesuatu :lol:. Maksud gua, sesuatu yang mengganjal dalam diri gua. CATAT, bukan cuma galau ya ;) yaa entah apa yang mengganjal itu, mungkin ada batu yang masuk ke perut gua kali :lolagain:

Gimana ya menggambarkannya. Ah langsung to the point, gua kalau lagi ada masalah gak pernah cerita atau menyampaikan masalah itu ke orang lain. Kebanyakan cewek virgo sih begitu, HBY? Yeah, bukan cuma merepotkan orang lain, gua gamau mengumbar-umbar masalah gua. Gausah nyangkut-nyangkutin prinsip deh, kita jalanin apa yang dikasih Tuhan sekarang dan bersyukur kita masih dikasih napas sampe detik ini. Isn't right?

Judul diatas emang gak sesuai sama materi yang gua tulis ini emang. Hehe. Oiya baru inget, kalo lagi ada masalah gua kadang-kadang suka nahan napas sendiri. Bisa beberapa detik, 1 menit, dan paling banyak 1 menit beberapa detik) :-D

Kenapa nahan napas? Mungkin sebagian aneh menilainya. Ya tiap orang pasti berbeda pendapat kan. Hmm, karena nahan sebuah napas itu bisa membuat pikiran gua berhenti sejenak, dan menahan semua beban yang ada di otak maupun badan. Dan selama gua nahan napas itu gua berpikir positif, dan seketika itu ada energi yang masuk dalam diri gua untuk lebih bersemangat lagi ketika gua bernapas kembali. Kenapa kata-katanya lebay gitu ya? Swt?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit