Gatau

Memang manusiawi, kita diciptakan sebagai manusia oleh-Nya, punya perasaan, yang entah letaknya dimana. Bisa itu berupa rasa sayang, cinta, amarah, khawatir, jenuh, dan berbagai macam perasaan yang dimiliki oleh manusia itu sendiri. Karena Tuhan tahu, bahwa makhluk yang satu ini, yaitu manusia, bisa merasakan apa artinya hidup, yang telah Tuhan berikan untuk manusia, yang belum tentu hewan atau makhluk lainnya punya. Kita, sebagai manusia bisa mengambil ‘intisari’ dari berbagai kejadian yang telah kita alami selama hidup dari rahim ibu kita. Entah seberapa ribuan atau jutaan keringat bahkan tangisan yang keluar, karena itu sudah mungkin masanya. Oleh karena itu, jangan merasa bahwa kamu, manusia, merasa gagal mencicipi indahnya dunia ini. Ingat, itu semua bekal kita untuk hidup kekal nanti. Masih ada ‘tangan-tangan’ yang akan membantu kamu untuk mencapai semuanya.

Siapapun yang baca blog gue, gue memohon, jangan pernah menyerah. Bisa aja lo yang lagi berada di bawah titik jenuh atau merasa waktu tersulit dan masalah gak pernah selesai. Ingat, bisa aja lo terus gagal dalam apapun, tapi lo masih disini, dan bertahan.


(Nulis sambil nangis ternyata bikin hati sedikit lebih damai ya. Walaupun banyak masalah yang kita gak bisa prediksikan kapan datengnya, seenggaknya banyak macam cara untuk menghibur diri. Dan sampai gue selesai menulis ini, belum berhenti juga air matanya kering.)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit