SER SER..

Gatau kenapa dan aneh, udah 3 hari lebih, jantung semua isi-isinya berdetak lebih cepat dari kedipan mata gua (halah lebay lu). Beneran, ga bohong, perasaan baru seminggu lebih gua disini, dan rasanya biasa biasa aja. Nah baru hari ke 3 kuliah, langsung deh nge DROP, hampir aja mau beli baygon. Hehe emang lebay dah ah. Ya suka suka gua lahmau apa lo? Wakakaka

Senin malem, tepatnya habis kuliah dan ada ngumpul ngumpul buat persiapan OSPEK, gua langsung caw ke kosan ngambil sweater,baju kotor dan sepatu. Lansung ngibrit ke stasiun, dan ambil kereta menuju depok. Depok? Ini gua pikun apa oon ya, kenapa ga ambil yang jakarta? LOL malah turun ke stasiun POCIN (Pondok Cina) dan turun langsung denda sama petugasnya, ya terpaksa gua keluarin 2 lembaran 5 ribu. Apes apes...

Entah ada perasaan apa ini, pengen aja cepet-cepet pulang kerumah. Homesick? Of course bamget, karena belum seminggu lebih gua gak pulang, dan adek, nyokap, dan bokap mungkin udah pada kangen, padahal CUMA 2 hari liburnya, oh swt.

Yaa mungkin bener kata kakak kelas gua, bulan bulan pertama tuh masih kerasa banget homesicknya, malah sampe ada yang nangis.. Emang bener, 'hampir aja' gua nangis dikosan. Kangen keluarga, dan pacar juga. Pacar juga lah, ga lengkap rasanya kalo gak kangen pacar B). Seminggu lebih gak ketemu karena sibuk masing-masing tuh rasanya.. SER. Try it deh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit