Campur Aduk

03/07/2012 10:22 PM

Pengen rasanya gua kasih kucing ini jantung gua, freak rasanya. Lagunya Avenged Sevenfold yang judulnya Seize The Day pun menemani gua di malam yang terang bulan ini. Dibalut dengan selimut lembut dan guling yang tepos, semakin KLOP. Klop pusingnya, klop betenya, klop uring-uringannya, dan kawan kawan. Udah kayak gado-gado di timbul aja, wkwkw.

Terus bahan postingan kali ini apa? Udah kayak orang gila dippinggir jalan yang minta nasi di warteg dah gua.

Hold my breath that's moving in, taste your lips and feel your skin just kiss me slowly.. 
Lirik lagunya parachute bikin gua galau huuahahahahanyeng.

Broken angle.. dut dut dang dang dang di goyang bang jempolnya (y) come and save me before i fall apart... mantabh.

Masih dagdigdugjeger dor dor dor isi jeroan gua, antara bete, males dan mules campur adul jadi satu. Intinya apaan nih isi blognya? Ah lupakan *banting hape* *middle finger*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit