Love Bridge #1

Haloha.. Udah seminggu lebih gak ngeblog nih, gara-gara tugas numpuk dan kuis jalan terus, nasib MAHASISWA emang ya, lol. Mumpung hari minggu sempetin waktu sedikit buat ngeblog.

Love bridge, kedengarannya agak alay ya bagi para jomblo #oops. Untung gua ga jomblo :p heheh. Ya, jembatan cinta, aduh kenapa selalu inget kejadian 2 bulan lalu, kejadian yang memalukan bikin speechless, no more talk #samaaja. Tepatnya saat itu, adalah saat-saat penantian gua yang sanga^10000000t panjang itu, akhirnya tercapai juga, senangnya~hihihi*ketawasetan

Emang bener, bersakit-sakit dahulu baru senang-senang kemudian. Lah terus apa hubungannya sama kalimat diatas? Wahaha gamau lebih jelas ah disini, blog gua cuma setengah pribadi gak 100% semuanya gua ceritain disini. Berasa curcol aja ya, wakakak.

Ya pokoknya yang disana inget ataupun engga kejadian dua bulan lalu yang bikin gua malu sampe lutut lemes #lebay di jembatan itu, aku tetep bakal sa***g sama kamu walaupun sering bikin kesel, bete campur aduk pokonya kayak es gaul bogor dah. Eaeaea ada yang terbang sambil nyengir nih, awas gigi kering hahahah muah!<3 BS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit