Antara Kalong, Kebo dan Kampret

Apa yang ada di benak kalian, tentang nama hewan disana? Eh maksudnya diatas, gimana? Kalong, itu sejenis kelelawar yang hidupnya tengah malem karena emang kehidupannya malem *loh. Kalo kebo, itu emang kebo, yang suka bajak sawah, yang kuat dorong traktor sederhana. Dan kampret, itu sejenis kelelawar juga,tapi ukurannya lebih kecil yang suka makan serangga. Udah segitu aja ilmunyaX)

Apa maksudnya postingan ini? Begini, ibaratkan ketiga hewan itu jadi manusia, bukan bermaksud untuk mencela, ga ada maksud terselebung kok disini. Jadi kehidupan ketiga hewan tadi diibiratkan jadi kehidupan kita, manusia. Eh yang kampret itu bukan berarti makan serangga beneran ya, cuma namanya aja kampret, samain aja lah ya sama kalong X)

Yang pertama, kalong. Kalong kan hidupnya malam hari tuh, sama juga manusia ada yang begitu, banyak malah, contohnya aja para pekerja shift malam, tukang sayur yang malem-malem pergi ke pasar induk (yang satu ini kyaknya gua pengalaman banget ya) dan sampe yang kehidupan malemnya bener-bener gak penting, misalnya pergi ke warnet buat game online atau semacamnya, oiya yang merasa kesindir jangan geer dulu yah. Mending ngerjain tugas kayak gua ini (iya dah, dasar MAHAsiswa kerajinan, lol)

Lain kalong, lain pula kebo. Kebo diibaratkan pemalas, istilahnya juga mager (males gerak) ya manusia juga banyak kayak begitu tipenya. Malas dalam berarti mengerjakan sesuatu, kayak bangun tidur, mandi, kok lama-lama jadi kayak gembel ya? Tau deh yang merasa mah ya.

Kalong sama kebo ada hubungannya juga loh. Begini, kalong itu kan berarti gaktidur semaleman, nah kalo kebo itu ibaratkan aja tidur seharian tanpa melakukan kegiatan yang berat, mungkin karena malemnya tenaga yang dipakai semalaman harus di charge lagi. Jadi ada hubungannya gak? Hahaha.

Nah kalo kampret itu apa? Ya kita samain aja ya sama kalong oke (y)

Jadi apapun tipe kalian tadi,tetap pada pendirian masing-masing ya *loh

Udah itu aja yang ada diotak gua, kalo ada ide lagi pasti posting lagi. See ya :D


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit