Paling Absurd

Apa yang kita obsesikan dan kita harapkan gak selalu sesuai sama kehendak Tuhan, misal kita maunya berjodoh sama dia, tapi akhirnya sama si itu. Gak ada yang tau kita mati kapan, 2 jam kedepan pun gak tau apa yang akan terjadi, dan dengan cara apa kita mati. Ini realita.

Gue pun hanya seorang manusia biasa, yang punya banyak impian, obsesipun pasti punya. Kelemahan gue juga banyak, karena gue sadar gue gak sempurna. Gue tau kelemahan itu tapi gue mencoba menutupi kekurangan itu dengan kelebihan yang belum semuanya gue tau. Semua masalah yang selalu setia datang, entah ketika gue sedang bahagia atau pura-pura bahagia, gue mencoba belajar, meskipun jalan akhirnya adalah menangis, gue akan jalanin.

Senyum didepan banyak orang, menangis diatas sajadah. Itu realita yang gak bisa gue pungkiri bahwa setiap gue punya masalah dunia. Pertanyaannya adalah: buat apa gue hidup? Wallahu alam.


Mungkin semesta ingin gue membuka diri, biar mereka masuk dan tau apa isi hati gue, semoga mereka mengabulkannya. Amin. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit