OTAK VS HATI (1)

Otak      : “Sampe kapan lo mimpiin dia yang gak bakal ada buat lo?”
Hati        : “Gatau deh.”
Otak      : “Lo berani nyapa dia, tapi apa dia akan bales sapaan lo?”
Hati        : “Gak.”
Otak      : “Buat apa lo nangis buat dia yang gak pernah menawarkan bahu dan mengusap pipi lo          ketika lo lelah?”
Hati        : “Hmm.”
Otak      : “Nyadar dong, dia cuma harapan kosong yang terus lo tunggu gatau sampe kapan.”
Hati        : “Iya.”
Otak      : “Ngaca juga, mata lo tuh sembap karena sering menitikkan air mata dan memikirkan dia yang gak jelas endingnya.”
Hati        : “Iya.”
Otak      : “Kenapa daritadi gue ngomong panjang lebar, lo cuma jawab gatau, iya dan gak?”
Hati        : “Terus gue harus jawab apa?”
Otak      : “Ya lo harus melakukan sesuatu dong!”
Hati        : “Tapi gue gak punya tangan dan kaki. Lo emang mau bantuin gue?”
Otak      : “Kaki dan tangan yang punya kuasa gue. Gak bisa.”
Hati        : “Terus kenapa lo mencampuri masalah gue?”
Otak      : “Karena gue melihat dengan kedua mata gue, lo rapuh banget.”
Hati        : “Oh ya?”
Otak      : “Ya, lo gak kasian sama diri lo sendiri?”
Hati        : “Gak tuh, karena gue diciptakan lemah.”
Otak      : “kasian banget.”
Hati        : “Dan gue butuh lo buat melengkapinya.”
Otak      : “Buat apa? Emang ada untungnya?”
Hati        : “Loh tentu ada, belum tau ya?”
Otak      : “Selama gue hidup di kepala manusia, belum tau tuh kita saling bersatu.”
Hati        : “Seharusnya lo kasian sama diri lo sendiri, lo terlalu sombong untuk menunjukkan bahwa lo yang punya kuasa segalanya. Tanpa ada gue lo tuh cuma badan dan anggotanya, ga punya nurani.”

Otak yang sedari tadi membusungkan dadanya tiba-tiba marah dan menghiraukannya. Entah sampai kapan otak dan hati bisa salling melengkapi.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit