Ya Don’t Like Monday, Isn’t Right?


Judul diatas aja bikin kita angguk-angguk kepala. Yang  gak ngerti pasti diem. Begini, setiap orang pasti ada yang gak suka/malah benci sama hari senin. Kenapa sih hari senin itu banyak dibenci orang? Emang jahat ya? Apa? Het sinetron abis.

Gua ingin membahas tentang yang namanya hari SENIN. Senin adalah hari pertama masuk kuliah, hari pertama masuk sekolah, hari pertama masuk kerja, dan serba hari pertama. Kenapa bisa hari pertama? Mungkin emang udah takdir dari sananya kayaknya.

Tapi kenapa banyak orang yang bilang “i hate Monday” atau apalah yang berhubungan dengan hari senin. Padahal kan itu hari juga bakal kita lewatin juga, suka ataupun gak suka pasti kita hadapi juga.

Kalo hari minggu dateng dan berlalu cepet banget, pasti malemnya kita ngeluh “hah, besok udah masuk sekolah aja.” Atau semacam itulah. Banyak kejadian kayak gitu, berdasarkan survey gua di twitter. Gini-gini gua juga stalker. Kadang-kadang.

Itu semua udah jadi siklus hidup manusia setiap harinya, sampai kapanpun, sampai bumi jadi gaada baru mungkin berubah. Karena semua pasti punya siklusnya masing-masing. Entah itu mencari ilmu, mencari nafkah, sampai mencari jodoh.

Jadi apapun harinya, tetap disyukuri ya, masih bagus di kasih kehidupan sama Tuhan, kalo besok ga bisa bangun lagi gimana? So you like Monday, isn’t right?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit