10 Things When I was Kid..

Ini beberapa hal yang belom gua lupain saat gua kecil, agak memalukan emang. Tapi lucu juga kalo diinget:

1. Gua punya bisul di pelipis sebelah kanan atas saat TK, sebenernya banyak banget bisulnya, karena yang paling gede itu sebelah pelipis itu. Dan bekasnya pun masih ada sampe sekarang.

2.  Gua suka pup waktu masih TK juga, waktu itu gatau tepatnya kapan pas lagi TK juga, tiba tiba perut gua sakit dan keluar ‘itu’ tapi namanya juga anak kecil dan gatau apa-apa, ya gua diem aja, dan langsung dicebokin sama pengasuh gua dulu yang nganterin dan nungguin gua sekolah.

3. Dari TK sampe kelas 3, gua masih  dianterin sama ditungguin nyokap kalo sekolah. Saat naik kelas 3, gua udah bisa berangkat sekolah sendiri dengan terpaksa, karena nyokap hamil adek gua yang terakhir, jadi repot.

4.  Dari TK sampe sekarang pun, gua masih takut nyebrang. Trauma gara-gara nomer 5 tuh

  5.  Waktu pulang sekolah, gua pernah ketabrak angkot M20. Emang sialan tuh abangnya, sampe jempol gua sakit banget dan nangis kejer. Yap, ketabrak jempolnya doang =))

 6. Waktu masih TK, gua suka makan apa aja. Disaat ada pesta makan kepiting gitu, gua langsung aja makan sepuasnya. Besoknya? Merah-merah dan bentol seluruh badan gua.

 7.  Sampe nomer 6 tadi, makanya sampe sekarang ga berani makan kepiting.

  8. Seinget gua waktu kelas 6, gua dikasih hadiah ulang tahun sama nyokap sepeda. Karena gua peringkat 1 juga dulu. Sepeda cewek gitu, yang ada keranjangnya, warna merah pula. Senengnya minta ampun dah. Setiap hari gua bawa sekolah terus.

   9.  Dulu gua di kelas yang paling rajin kalo piket, yang nyapuin lah, ngepel lah. Hahaha sialan emang temen-temen gua pada males semua.

  10.   Waktu kelas 5 juga gua dapet cinta pertama gua, namanya Fahri dan dia kakak kelas gua. Itu juga pacarnya temen gua. Istilahnya gua itu MT (Makan Temen) tapi ya gua cuma suka doang. Dan gatau sekarang kak fahri dimana, mukanya aja gatau kayak apa sekarang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit