Seeking for 'HAPPINESS' ?


Langsung intinya aja. Gali dalam diri lo sendiri. Yap, kebahagiaan itu ada didalam diri lo sendiri. In your body, in your soul, and in your mind. Kenapa jadi sok english gitu ya? Hehe.

Kalo di dalam jiwanya aja udah gak bahagia, gimana mau memancarkan aura positif ke lingkungannya? Memang sih gak sepraktis yang gua tulis di atas, kenapa gak dicoba aja pelan-pelan? Boleh kakak dicoba dulu..

Begini, dicoba dalam arti, dari masing-masing dalam diri lo berusaha berpikir positif, misalkan aja bangun tidur, pasti gak lupa doa bangun tidur kan? Dan berterima kasih sama Sang Pencipta karena udah dikasih kesempatan bisa bangun lagi, bahkan bisa bermimpi. Dan saat keluar rumah, pastiin langkah lo disertai doa,bukan setiap lagi jalan atau lagi melakukan sesuatu update terus ya di dunia maya *eh.

Dan setiap ketemu tetangga dan lo kebetulan lewat didepannya, kasih senyum merekah lo, sekalian tanya keadaannya, bagaimanapun juga tetangga itu adalah saudara kita yang paling dekat sama kita.
Hal kecil itupun pasti membawa manfaat besar bagi diri lo sendiri kan? Try it.

Jangan merasa diri lo yang paling payah, atau paling bersedih di dunia ini. Masih banyak kok orang yang paling susah daripada lo. Makanya, pasang dan camkan baik-baik, mindset di otak lo. HAPPINESS ARE EVERYWHERE BABY! *senyum sendiri*

Gua nulis ini pun sengaja, karena merasa diluar sana nyari kebahagiaan pun susah bahkan bisa dikatakan gabisa. Makanya, gua nulis ini buat kebahagiaan gua sendiri J

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit