Agustus...


Agustus.. Apa ya, bingung mau nulis apa saking banyaknya ide di dengkul. Awrrr, seminggu ini gatau kenapa gua kebanyakan pikiran dan minggu-minggu  ini mungkin lagi klimaksnya. Sebentar, keliatannya sinetron banget emang.. tapi yasudahlah emang begitu kenyataan yang ada, tak bisa di gugat lagi lagi pengen dramatis kek di sinetron nih *hellyeah*

Memandang langit-langit kamar yang udah sedikit lapuk, dengerin lagu sambil baca novel yang gak kelar-kelar dari kapan tau. Ya mungkin kebanyakan pikiran juga kali ya, lol banget ah.

Agustus, bulan yang paling berkesan banget di hidup gua. Karena apa? Ada tanggal dimana gua pertama kali keluar dari rahim emak gua, dan ada tanggal dimana kita semua merayakan kemerdekaan Bangsa kita, yaitu Indonesia! Yoih mas/mba bro, udah tau kan  tanggal berapa? Haha

Sebenernya gak begitu spesial banget sih ulang tahun gua itu, Cuma disaat ulang tahun gua datang, gua hanya bisa bersyukur karena masih bisa dikasih umur yang panjang sama Sang Pencipta, berharap dikasih kesehatan, keluarga yang utuh. Yang terakhir itu penting juga kan?

2 hari gak bisa tidur gatau karena apa, mungkin gua sama si doi jarang smsan. Padahal sih biasa aja, dulu juga seminggu ga sms no problemo, karena emang sekelas (yah flashback -_-“)  lol lagi ah.

Agustus, berjuta rasanya.. ada suka, duka , semuanya campur aduk jadi satu kayak karedok dah. Mihihi.:3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit