Tentang Rindu

Aku masih rindu, tak peduli kau mau berkata apa. Aku hanya rindu. Cukuplah bagiku mengingat wajahmu yang manis itu. Yang kuinginkan bukan hanya sekedar bertemu. Tapi yang kuinginkan adalah semua cerita tentang dirimu. Entah kau akan mau mendengarkan ceritaku atau tidak. Yang jelas aku ingin mendengarkan kisahmu. Aku akan setia duduk disini menantimu, untuk bercerita. Entah sampai kapan tiba waktu untuk kita. Jika memang takdir tidak mempertemukan kita kembali, yasudah. Mungkin sudah digariskan seperti ini jalannya. Tidak, aku tidak menangis. Aku akan tetap tersenyum meskipun kamu sudah lupa dan menghapus kenangan yang pernah kita lewati bersama. Roda selalu berputar, aku yakin itu. Aku tidak punya hak lagi, silahkan kamu keluar dan membuka hati untuk orang lain. Aku pun juga begitu, tapi untuk saat ini. Pintu ini masih tertutup rapat dan belum siap untuk dibuka kembali. Tapi yang jelas, aku rindu,  dan masih rindu padamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit