Feels

‌Yah namanya hidup, pasti roda berputar. Mungkin sekarang ini kehidupan gue berada di roda paling bawah. Bukan masalah keuangan, tapi dalam masalah kebahagiaan gue itu sendiri. Mungkin gue sedang diuji atau kesabaran gue sedang diasah. Atau mungkin Allah pengen gue lebih dekat dengan Dia ya? Mau nangis rasanya kalau diinget. Kelam hitam. Itulah yang gue rasa saat ini. Atau mungkin gue kurang bersyukur. Kemungkinannya 50:50. Bertemu dengan cinta yang salah. Karena senang sesaat, sesal yang gue rasa setelahnya. Kemudian, cinta yang lama bukan bersemi kembali, tapi kata kasarnya adalah tidak dianggap, bahkan gue disalahkan kenapa cinta yang dulu pernah kandas? Entahlah, atau gue memang selalu salah dalam menjalin hubungan. Memangnya gue mau seperti ini? Memangnya gue senang menjalin cinta yang tiba-tiba akhirnya kandas di tengah jalan? APA GUE SENANG? MANA ADA!? YANG TAU JAWABANNYA CUMA TUHAN SEMATA. Karena gue yang punya hati pun gatau apa yang gue rasa saat ini, cuma kesedihan berkepanjangan karena ingin cinta yang lama kembali. Andai waktu bisa diputar kembali, tapi cuma orang yang gak waras yang ngarepin itu. Jikalau dia atau cinta yang lama memang engga menganggap gue lagi, silahkan buang kenangan atau apapun yang pernah menjadi bagian hidup. Gue ga sungkan, toh itu yang pernah keluar dari mulut atau perkataan seorang yang pernah gue sayang selama ini. Jikalau kita salah persepsi. Tolong jelaskan apa yang mau diucapkan. Gue siap mendengarkan apapun konsekuensinya. Yang jelas rasa cinta ini masih mengakar dan entah kapan tercabut. Terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit