Cuma

gue cuma manusia yang punya banyak kelemahan. bukan berarti gue gak bisa apa-apa. gue emang gak bisa melakukan seperti apa yang orang lain lakukan. bukan berarti gue apatis. gue cuma manusia yang setiap hari belajar dari kesalahannya sendiri. bukan menyalahkan orang lain. kalo hal buruk terjadi pada diri gue, gue akan bertanya "apa yang lo lakuin selama ini sampe jadi begini?". ya awalnya gue berprasangka buruk ke orang lain. tapi gue tau diri lah. biar Tuhan yang menentukan siapa yang salah, gue cuma bisa berdiam diri dan instropeksi diri, biar kedepannya gue lebih dewasa. kata-kata emang gampang diucapin, tapi selama gue berpikir positif, why not?

tangan kaki dingin, jantung gak beraturan. rasanya ada batu yang mau keluar dari perut gue. gue cuma bisa berbaring. bukan berarti gue gak berdaya. sama siapa lagi gue akan mengadu kalo bukan Dia? cuma masalah sepele yang gue alami. ah, ini lagi ini lagi.

cuma bisa menertawakan diri gue sendiri, betapa bodohnya gue. hahaha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit