Terserah Judulnya Apa


Mumet rasanya mau nulis tapi tetep aja ga bosen buat nulis, ya namanya juga ga ada kerjaan. mau bahas apa juga bingung, ya namanya juga lagi mumet. Begini nih absurdnya gue kalo lagi mumet. Sayangnya si ide lagi melalang buana entah kemana, jadilah gue mumet disini. Semumet-mumet orang mumet ya gue yang ga ada kerjaan dirumah selama 2 bulan lebih, mumetnya bukan main. Cuaca diluar juga ngajak ribut, alhasil gue memilih untuk stay on my bed all of time, uyeah.

Selain kemumetan gue dirumah, ada kejadian yang paling ‘ter’ selama 19 tahun gue dilahirkan di dunia. Lebay emang lebay, kalo ga lebay berarti aneh. Selama gue hidup, gue baru punya boneka sendiri itu ada 4, dan semua itu hadiah ulang tahun. Sebenernya sih gue lumayan suka sama boneka, karena warna-warni dan bentuknya banyak. Tapi ya, mau beli agak malu. Entah naluri gue yang begini, entahlah. Jadi jangan heran di kamar gue kalo ada boneka, itu punya kakak gue dan sebagian kado ulang tahun. Alasannya sih biar ada yang nemenin tidur, alasan yang logis.

Dari boneka kita beralih ke ulang tahun gue, umurnya udah disebutin ya diatas. Tapi kok ya ada yang bilang gue ini 20. Mungkin cara pemikirannya kali ya udah 20, ga semuanya sih. Jujur gue ini masih bau kencur alias belum ngerti kenapa gue hidup, kenapa gue begini, begitu. Kadang sebelum tidur gue tanya sama Allah, apa tujuan gue masih hidup di semesta ini, dan masih banyak pertanyaan dan pikiran absurd lainnya. Namanya juga gue, ga aneh rasanya kalo nanya begitu sama yang Maha Tahu. Mungkin jawabannya adalah setelah gue sudah selesai bertugas jadi khalifah di bumi, tua emang ya kata-katanya, tinggalkan saja.

Kejadian ‘ter’ lainnya masih banyak lagi. Dari gue masuk rumah sakit, cuma karena cintaku satu arah, oh indahnya. Sesenggukan di kamar mandi, karena cinta yang ini harus berpisah karena dia yang ingin fokus belajar dulu. Sampe cinta yang ini terpisahkan karena lebih baik kita bersahabat. Tuh kurang lebay apalagi gue coba? Ftv versi real ya begini, kadang ga keliatan tapi kenyataannya banyak. Ya Tuhan, kenapa manusia itu punya hati sih? Kan enak kalo ga punya, jadi gue ga perlu nulis disini deh #tuhkanabsurdlagi

Udah deh ya, daripada semakin gue perjelas lagi masalah yang tadi. Hanya Tuhan-lah Yang Tahu. Oke diem. See ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit