DARI SINI



Dari sini, kita memulai. Dari senyum yang kita jalin secara tak sengaja. Dari sebuah obrolan yang tak pernah usai kita bahas. Dari semua cerita yang telah kita utarakan dan semuanya menjadi kenangan yang manis. Dari rasa cemburu yang entah kenapa datangnya. Dari aroma segelas kopi yang timbul atas nama rasa. Dari jutaan harapan yang selalu dipendam dan akhirnya perlahan-lahan terwujud. Memang, tak pernah ada yang tahu harapan yang kita selalu kita tulis di selembar doa dan mimpi. Hanya Tuhan yang tahu segalanya.

Dari sekarang, aku percaya. Percaya bahwa tak ada yang tak pasti. Semua hanya proses, jika kita percaya. Dari hal yang sederhana sekalipun, membuat segalanya sempurna. Tak ada yang bisa menyangkal, karena ini semua bukan permainan logika, bukan?

Dari palung hati ini bicara, aku mencintaimu, cukup. Hari ini dan selamanya. Dari sebuah kesederhanaan saling menerima dan memberi, antara tawa dan tangisan bahagia, tak akan ada luka yang tergores disini. Dari sini, kita belajar menghadapi dunia yang kita pijak, bersama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit