Dan

Maaf, aku belum bisa membahagiakanmu
Maaf, aku tak tahu apa yang kamu butuhkan
Maaf, aku hanya membuatmu kecewa
Maaf, hanya itu yang bisa aku ucapkan
Sekarang, kamu boleh pergi. Mencari kebahagiaan menurut pandanganmu sendiri.
Aku hanya bisa berharap kebahagiaan terus ada untukmu walaupun aku tak ada.
Aku hanya bisa mengumpulkan apa yang tersisa darimu, yang tak akan kamu bawa pergi. Tolong, jangan anggap aku kasihan. Jangan suruh aku cari kebahagiaan lain diluar sana. Karena dengan cara ini aku berterimakasih kepadamu, bentuk rasa syukur karena telah mengajarkanku apa arti menghargai, apa arti kasih sayang, arti pengorbanan. Dan aku percaya, kalau sudah ditakdirkan, maka sejauh apapun jarak pasti akan bertemu jua. Aku tidak percaya diri karena hal itu belum pasti ada dalam kehidupanku sekarang. Namun yang jelas, aku percaya bahwa Allah mendengar semua doa-doaku. Dan untukmu, aku percaya, engkau bisa menemukan kebahagiaan yang lebih dari apa yang kamu cari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit