Just A Feeling

Aku tahu, rindu itu berat. Aku tahu, memendam rasa kangen itu tak akan ada habisnya. Tapi, bagaimana caranya aku bisa mengurangi rasa kesedihanku, kalau kamu menghilang? Kalau kamu pergi? Dan sejuta pertanyaan lain yang mungkin kamu pun tidak mau mendengarnya. Aku tahu, aku sedang mencoba dan berusaha untuk tidak selalu memikirkan bayanganmu, apalagi kehadiranmu. Tapi, apa kamu tahu? Aku takut kalau aku akan terbiasa dengan ini. Terbiasa akan ketidakhadiranmu disini. Senyumku seakan pudar setiap harinya. Kebahagiaanku semakin lama semakin menipis. Di tengah keramaian pun aku masih merasa asing. Kemana diriku yang lama? Diriku yang terbiasa tertawa saat bersamamu? Aku bukan mati rasa, tapi hanya saja aku masih bingung berada disini. Mungkin zona nyaman ku sudah melewati batasnya? Aku gagap. Yang aku butuhkan bukan kamu saja. Tapi kebahagiaan yang telah kamu simpan disitu, senyum yang kamu curi dan kamu kubur dan entah kapan kamu gali lagi. Apa aku ini egois? Hanya mementingkan diriku saja? Aku rasa tidak. Kamu kembali kapan saja aku pun senang, aku gembira. Tapi kenapa kebahagiaanku kamu tidak kembalikan? Kapan kamu mau mengembalikannya? Kapan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit