Absurd

Oke, hari ini gue menulis sesuai dengan isi hati gue, otak gue hanya menjalankannya cuma 1,99%. Dan memang gue gabisa mikir lagi, setelah dari pagi kerja dan malam ini baru pulang karena abis main taunya dikerokin juga sama satu temen kerja yang alhamdulillah baik dan perhatian (bukan cowok kok kak)

Satu, yang pertama. Perasaan gue campur aduk berasa karedok dicampur asinan terus ditambah gado-gado. Karena mungkin bawaan pekerjaan gue dari abis subuh tadi, tapi it's okey, kalau dibawa perasaan mah gak kelar-kelar kali ya. Karena yang kedua, gue sudah putus hubungan sama si aa. Banyak pertimbangan yang harus gue putuskan jika seandainya itu terjadi. DAN, pihak kedua menyetujui. Dia tidak berfikir panjang dan ga menanyakan alasan selain gue dilarang pacaran sama orang tua. Yasudahlah, nasi sudah menjadi bubur, ditambah sate usus sama kecap enak. Merasa sedih? Ada. Tapi life must go on.

Lalu ada lagi kenapa gue menulis ini. Setelah memberanikan diri memutuskan hubungan itu, fikiran gue jadi melalang buana lagi. Mungkin ini jalan terbaik, lebih baik sendiri dulu. Gue BEBAS! Oiya lanjut, setelah sehari yang lalu gue ga sengaja buka Facebook dan melihat conversation lama dari orang-orang. Ada 1 conversation dari cowok yang nanya kabar gue dari hari senin. Inilah yang membuat gue ilfeel. Gue sih udah firasat cowok ini punya niatan untuk lebih deket dengan gue. Dan dia itu mantannya temen gue yang namanya Winda alias windot, Nama cowoknya kasih samaran aja yak, Sukirman gitu. Si Sukirman ini sok sok kayak kenal deket banget sama gue (mungkin karena dulu pernah sekelas), dan tiba tiba dia bilang "boleh lah gua main kesana haha" dalam hati gue sih (isi sendiri lah) oke gue ga bales dan gue endchat. Sekian.

Nah selama itu, gue juga ga sengaja buka 1 conversation dan disitu gue kaget. "eh buseh, dari kapan ini ya". Terakhirnya sih gue yang bales, balesnya itu "I love you too" kalo ga salah. Seketika gue mesam mesem sendiri. Disitu posisinya gue lagi di busway mau jalan ke arah uki, gue mau berangkat ke Cikarang. waktu itu. Dan salahnya adalah, tiba-tiba jempol gue kepeleset dan ngeklik tanda "like"  di conversationnya sampe 2 kali. Apa gue yang norak karena gatau ada tanda like disitu atau ada pertanda apa, lalu secepat kilat gue end conversationnya biar ga bisa liat notifnya lagi (lebih norak lagi kan), taunya, dibales. Aku cuma bisa pasrah sambil nahan jantung biar ga terbang. he he. Seneng sih iya, tapi kok sampe jempol gue ngelike "itu", yasudahlah.

Semua cerita diatas (kecuali si Sukirman) gue ceritain ke temen gue yang namanya Putu (nama asli) alias sahabat gue yang satu nasib, satu pemikiran, walaupun beda agama, tetep satu jalan. Dia sangat mendukung gue untuk bisa balikan lagi dengan sebelum si aa. Sebut sajalah namanya Manis, karena terlalu manis untuk dilupakan. Sampai dia mohon-mohon ke gue untuk balikan dengan dia. Entah udah berapa kali dia minta itu. Yah gue mah cuma bisa berdoa, dengan keadaan yang sekarang ini gue cuma bisa ngejalanin, jalan terus ke depan, buat orang tua bahagia, dan walaupun orang tua minta gue minta secepetnya nikah gue gak akan mau. Lanjut kuliah aje belon, jadi ahli gizi sah belon, nabung buat nikah belon, masih banyak yang belon belon.

Kok jadi kesini-sini ya omongannya, sudahlah, intinya, jodoh ga kemana. Jodoh bukan cuma pendamping hidup. Tapi pekerjaan, rejeki, teman, semua itu sudah pemberian yang Maha Kuasa, kita cuma bisa ngejalaninnya dengan ikhlas. See yu, Muach!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit