LIFE IS....

Mumpung masih melek dan gue baru sampe kosan, gue mau posting sebentar. Karena udah seminggu lebih gue gak posting dan lagi ada mood buat posting, oke.

Hidup gue kurang lebih 3 bulan ini tanpa beban alias free, free ini bukan free dari segala masalah. Gue menjamin semua orang yang masih hidup pasti punya masalah. Entah itu masalah pekerjaan, cinta, bahkan sama masalah dengan dirinya sendiri. Nah kalo gue bisa dikatakan free dari masalah yang gue sebutkan kedua tadi, yap. *i*ta.

Yes, life is for living. Banyak orang bilang begitu. Tapi banyak faktanya orang-orang gak bisa menjalani hidupnya sebagai dirinya sendiri. Masih banyak yang pake topeng dan mungkin permanen menempel dimukanya. Untuk manusia tipe ini sih gue gak bisa menjamin semua orang punya, karena gue bukan tipe yang bisa baca sifat orang (re: dukun).

Kalo masalah diatas selalu dibiarin terbengkalai dan gak ada solusinya, pasti masalah lainnya datang bertubi-tubi. Misalnya aja pekerjaan, dan lagi-lagi cinta. Gue gak heran kenapa masalah kedua yang gue sebutkan tadi selalu ada, karena udah manusiawi kita dikasih yang namanya ‘hati’. Dan gue herannya kenapa manusia itu sendiri yang bisa merusaknya.

Jawabannya cuma “find it yourself.” dan gak jauh-jauh dari situ.  Oh ya, selama kurang lebih 3 bulan ini banyak quotes yang gue dapet entah dari om Paulo Coelho atau dari diri gue sendiri. Berikut kutipannya.

“Impossible is just opinion.”-Paulo Coelho
“Love is what makes you happy when you’re tired.”- Paulo Coelho
"You are what you believe yourself to be." - Paulo Coelho
“Tears are words tahat need to be written.” - Paulo Coelho
“Proud of your scars. ‘cause it makes who you are.”-Gue
“Life isn't about good answers. It's about interesting questions.”-- Paulo Coelho
“Ngapain peduli sama orang yang gak peduli sama dirinya sendiri.”-dr. Roy (dosen dietetik gue)
“If you consider this is the hardest part of you, remember, you still have universe to help you.”-Gue
“Happiness is anyone or anything that’s loved by you.”-Charlie Brown
“In life, it’s not where you go, it’s who you travel with.”-Charlie Brown


Dan masih banyak quotes yang  pernah gue baca. Karena omongan gue udah ngawur kemana-mana, ditambah kecoak yang tadi nongol dibalik lemari bikin gue greget. Mending tidur. Life is for living brosist! Love yourself! Muach!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit