Creep

Ketika ingin melihat sisi dari orang lain
Tapi terlihat salah
Menyalahkan diri sendiri yang tak kunjung bebenah diri
'Aku hanya ingin bahagia'
Tumpahkan nak, tumpahkan saja
Hormon yang meluapmu itu
Tidak ada yang mengerti satu orang pun
Karena mereka juga punya masalah sendiri.
Dan akhirnya dipendam entah sampai kapan
Mau berbagi peluh dengan siapa
Kalau cerita saja tak sanggup
Memang, dipendam lalu keluar sendiri bak orang yang punya jiwa
Manusia, bukan tempat untuk menaruh harapan
Boleh menginginkan sesuatu namun
Ah entahlah, aku hanya memikirkan sisi negatifnya saja
Karena sering dalam 24 tahun aku hidup
Dalam kekecewaan
rasa sepi, tak dianggap, menyendiri itu cuma sebagian kecil pengalaman
Ketika tahu aku akan bahagia,
Maka aku tau aku juga akan kecewa
Kecewa atas diri sendiri yang tak bisa membahagiakan orang lain
Jelas, diri sendiri saja tak bisa bahagia
Bagi sebagian orang ada yang menganggapku aneh
Yah orang lain berpendapat apa saja aku tak peduli
Yang membuat aku frustasi hanya
Aku dan segala pikiran yang ada

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit