Dia adalah

Setelah sekian lamanya gue membiarkan blog ini jadi puding, hahaaaakhirnya gue meluangkan waktu buat nulis. Emang ya, kalo udah kebiasaan nulis begini sekalinya ga nulis banyak banget yang mau gue tuang disini, tapi satu-satu lah ya.

yang pertama (cailah) gue udah punya gawean, alhamdulillah gue udah kerja. tapi yang jadi hambatan gue bekerja adalah lingkungan kerja gue yang ga sehat (yang udah kerja bisa dibayangkan sendiri), lalu tempat kerja yang sangat sangat sangat jauuuuuuuuuuuuuuuuh (lebay bener) di Cikarang, hiks. niatnya bulan ini mau resign, dengan alasan mau lanjut kuliah tapi masih ragu. alasan gue belum kuat daaaaaaaan, cemen sekali baru 3 bulan kurang 8 hari masa udah mau resign sih. tapi dorongan dari teman-teman di sana juga gapapa kalau gue mau resign juga, disana gue merasa ga berkembang, ga ada karirnya, gitu-itu aja. gajinya juga ga worthit sama capeknya. walaupun gue fresh graduate tapi gue kerja nyari duit juga lah. jadi sekarang gue masih bimbang mau resign atau engga di tempat kerjaan yang sekarang. hmmmm.

yang kedua adalah, ditempat kerjaan gue punya cowok, bisa dibilang temen, pacar, musuh, rekan kerja, campur aduklah. gue merasa dia itu membebaskan gue untuk bergaul dengan siapa aja. gue juga begitu ke dia. tapi tetap aja, kalo gue udah sakit langsung deh ngomel2 dan ngomong "mental lu sih kuat, tapi fisik lu kagak." dengan khas betawinya, gue takut. secara dulu gue punya pacar orang betawi juga cuma ga seperti sekarang. bukannya mau ngejelekin orang betawi ya. tapi ini adalah pengalaman gue sendiri. gue gatau hubungan ini bakal bertahan sampai berapa lama.

yang ketiga adalah..

adalah......

yang namanya juga manusia, pasti punya perasaan, kenangan yang susah dilupain pasti melekat terus mungkin sampai benar-benar mengikhlaskan. detailnya bakal gue jelasin disini.

gue minjem novel punya adek gue, judulnya "Dilan". Ketika gue baca itu, mengingatkan gue kepada seseorang, seseorang yang dulu pernah jadi bagian dari hidup gue. bisa dibilang ceritanya itu jaman SMA banget lah. cinta monyet? iya itu dulu, ketika gue kuliah dan mulai pacaran dengan si dia. sayangnya cuma berjalan 4 bulan, dengan alasan dia gak mau bikin gue khawatir kenapa dia menjauh dan menyendiri, tapi itu sekitar tahun 2013 daaaaan, gue balikan dengan dia di tahun 2015 (suatu kebetulan atau entahlah) nah, disaat itu gue benar-benar merasakan apa artinya memiliki, merasakan saling jatuh cinta, bukan karena nafsu (mungkin) saling nyambung (sama-sama orang jawa juga), gue memahami hobinya, kelemahan, kekurangan dia. saling bertahan ketika lagi terpuruk. bahkan kita berdua punya rencana nabung buat nikah dan beli rumah. pokoknya gue pada dia banget lah. TAPI akhir tahun 2015 kemarin ada insiden yang gue ga bisa mengira itu adalah hari gue bertemu dengan dia untuk terakhir kalinya (maksudnya putus), ah sedih kalo diceritain mah. gue males ngebahas kenangan yang pait itu, wkwk.

intinya adalah, penyesalan pasti dateng terakhir, ga memandang lu lagi terpuruk atau bahagia (emang!), gue cuma bisa berharap hubungan dengan yang sekarang bisa lebih baik lagi. toh JODOH udah ada yang ngatur. mau lu pacaran sama siapa nanti nikahnya sama siapa, who knows~

gue juga bingung kenapa gue pilih judul diatas. atau mungkin gue masih berharap dengan yang dulu? dengan semua kenangan (banyak banget ga kehitung lah), cuma bisa banyak berdoa dan life must go on.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit