The Sorrow

Selamat datang kembali! Akhirnya setelah beberapa bulan ga memposting disini, udah jadi bangke kali ya ini blog. Omong-omong, gue kalo nulis di blog ini pasti mood gue lagi jelek (kadang kalo lagi pengen aja ngeblog). Iya bener, mood gue sering banget naik turun. Jujur aja, gue sedang dilanda defisiensi kasih sayang alias galau alias jomlo. Makanya tujuan gue nulis disini ya untuk memulihkan kadar galau gue menuju normal. Semoga gue dengan menulis ini hati, pikiran, jiwa, batin dan raga gue jadi tenang. Hyah.

Sesuai judul diatas, gue memang sedang dilanda kesedihan, bukan cuma dilanda galau yang gue sebutkan diatas. Bukan karena mau akhir bulan. Pokoknya campur aduk deh. Pertama, gue punya gebetan, kita sebut saja namanya si Otong. Nah si otong ini adalah teman 1 tempat PKL di rumah sakit yang sama. Dia tinggi, kurus, pokoknya idaman gue banget lah. Nah si cowok ini orangnya suka berbaur dan suka menolong orang, tulus banget deh baik TOP BGT. Masalahnya, si otong ini sering banget di cengin sama temen-temen dia dan temen-temen gue. Gue hanya bisa diam dan sambil mengiris bawang bombay eh ya begitulah. Gue gatau harus berbuat apa, karena gue cuma bisa suka sama si otong diam-diam (serasa FTV gitu kali ya). Tapi kalo liat mereka berdua rasanya pengen nangis TAPI gabisa, dan dada ini rasanya seperti di hantam oleh timbangan yang ada di Instalasi Gizi rumah sakit (itu gede banget sumpah.) Gue cuma bisa diam, dan diam. Karena mau deketin si otong pun susah, karena dia orangnya tertutup dan gue gakbisa baca perasaannya dia. Si otong ini umurnya 2 tahun diatas gue (gapenting). DAN BARU KALI INI GUE MERASAKAN YANG NAMANYA PUPUS (EH 2 KALI DEH, EH LUPA YANG KEBERAPA). Tapi jujur, baru kali ini gue merasakan sangat rasa kesedihan yang mendalam, alah. Cuma 1 yang gue bisa, berdoa. Meskipun dia deket atau jadian sama si temen gue ini, gue bersyukur. Gue masih diberi kesempatan untuk mendapatkan seseorang yang lebih baik dari dia, dengan cara lain.  

Udah itu aja dulu deh, gue gak mau keterusan kayak begini, tapi susah sih. Hehe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit