Set..trong


Strong, itulah kata-kata yang sedang menggambarkan gua sekarang ini. Gimana enggak, gua dituntut untuk masuk kuliah dengan jadwal yang bikin hati meringis (oke ini emang sinetron, tapi apa adanya pikiran di otak gua tulis aja deh) padahal jiwa dan raga sama sekali gak mendukung. Enggak bisa dipungkiri lagi, gua sakit. Dari sakit tipes, sakit hati (yang ini beda, lupakan), dan sakit lain-lain. Sampe orang-orang disekitar gua bilang tambah kerempeng  alias kurus. Yes, akhirnya turun juga berat badan gua tanpa usaha apapun, Cuma sakit lewat dan beres. Celana mulai kendor yang biasanya dulu ngepas banget, sujud alhamdulillah gua rasanya. Udah itu aja ah unek uneknya. Udah lama gak nge-blog jadi males karena bingung bahan apa yang mau gua posting *frustasi*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit