BERANI HIDUP, BERANI RESIKO?


Liat judulnya mumet gak? Apa cuma gue doang yang mumet?
Udah lama ga posting, emang lagi gaada ide, beberapa hari ini badan 3D (Drop, Down, Demam). Ini juga ngetik sambil mikir, tumben ya gue mikir. Biasanya langsung aja jempol meluncur, hihihi. Belakangan ini bener-bener di uji kesabaran, kesetiaan *loh, pokoknya segala sesuatu yang menyangkut di hidup gue.

Masih nyut-nyutan kepala ini, udah 4 hari pusing gue gak ilang ilang, bukannya mau curhat, tapi fyi, pusing itu ga enak, apalagi yang punya penyakit hipotensi (kebalikan dari hipertensi) kayak gue ini, setiap saat aja pusing, gimana ini nambah pusingnya abis demam. Wallahu’Alam.

Sudahlah, curhatan gue gak penting banget. Intinya gue suka duren.
Kembali ke judul, menyangkut hidup. Apasih yang ada dipikiran kalian kalo denger kata hidup. Hidup itu gak adilkah? Hidup itu rumitkah? Dan semua yang kalian keluhkan tentang hidup kalian sendiri. Gue sendiri sebagai makhluk ciptaan yang gak sempurna masih suka mengeluhkan itu, bahkan pernah ya, sampe sampe pengen....duren, eh maksud gue bukan gitu, maksudnya pengen udahin aja lah hidup ini, saking frustasinya. Lebih sih emang, tapi banyak kok kejadian kayak gitu, bahkan hal sepele aja bikin manusia frustasi dan gak kuat lagi buat hidup, lalu milih jalan mati. Beuh, sadis ye. Tapi kenapa gue masih hidup? Banyak alasan yang ada:

1.       KELUARGA yang masih sayang sama gue
2.       TEMAN-TEMAN yang masih mau dengerin keluhan dan curhatan gue (thanks buat Putu sama Riani atas sarannya, buat Putu kapan-kapan lagi ya mau dong baca pikiran gue lagi :p)
3.       PACAR (bukan pacar sih, temen spesial tepatnya) kenapa? Karena gue sayang sama dia, kalo gue ga ada, nanti dia nyari yang lain lagi. *ngakakgulinggulingan*

Udah segitu doang,kok cuma 3? Ya karena mereka lah yang bikin gue ada di dunia ini, yang bikin gue merasa ada. Aduh kenapa jadi melankolis ye gue, apa karena efek demam 3 hari yang lalu ya jadi error otak gue. Lalalalala

Nah tentang resiko, semuanya pasti ada resiko. Semuanya pasti ada positif-negatifnya. Semuanya balance. Tergantung dari mana kita nyikapinnya, kalo kitanya woles dan tetap jalanin yang ada pasti hidup lancar-lancar aja, resiko tetap kita terima emang udah ditakdirin. Kebalikannya, kalo kitanya grasa grusuh (ini bahasa apaan ya gue aja gak ngerti) gimana mau ngejalanin hidup, ye gak? Acik abis lah bahasanya.

Alon-alon asal klakon lah wong jowo bahasane, yang penting gak undur-undurin waktu, kerjain yang sekarang mau dikerjain, kalo males yaudah kerjain yang pengen dikerjain aja (ini tipe gue banget) -_-.

Kata-kata gue diatas tadi emang gampang seenak jempol aja, tapi kenyataannya? Ya itu resiko kalian sendiri yang kalian tanggung.
Udah segini aja postingan gue, kepala udah muter-muter kayak tukang angkot nyari setoran, sayonara!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Loser

E-Day

Sempit